Diduga Karena Sesak Nafas, Bule Inggris Meninggal di Kamar Hotel

Petugas medis hendak mengevakuasi jenazah bule Inggris. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Pria berkebangsaan Inggris bernama Gavin Miller (49) ditemukan tak bernyawa di kamar hotel tempatnya menginap di kawasan Jalan Werkudara Legian, Kuta, Badung.

“Sebelum meninggal warga asing tersebut kabarnya sempat mengalami sesak napas,” kata sumber di lapangan, Sabtu (4/7/2020).

Informasi dirangkum, jasad korban pertama kali ditemukan dua staf hotel bernama I Nengah Alit dan Ketut Yasa. Awalnya keduanya hendak membersihkan kamar yang ditempati korban, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 15.10 Wita.

Ketika di depan kamar, keduanya memanggil dan mengetuk pintu namun tidak ada jawaban. Lantaran kamar sudah waktunya dibersihkan, keduanya langsung membuka pintu sembari kembali memanggil korban.

“Di sana kedua saksi melihat korban tergeletak di samping tempat tidur dalam kondisi tidak mempergunakan baju dan hanya memakai celana pendek,” ucap sumber.

Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke manajement hotel dan selanjutnya menghubungi kantor polisi.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan jenazah, petugas tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh pemegang paspor dengan nomor 57595437 ini.

Oleh petugas medis yang mengenakan APD lengkap, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyatakan belum menerima laporan. (agw)

BACA JUGA:  Gubernur Koster Teribitkan Pergub Tentang Tata Kelola Arak Bali