Legislator Mr Smile Gelontorkan 19 Ton Beras

Anggota Fraksi PDIP DPRD Gianyar I Made Sudiana saat menyerahkan bantuan beras kepada warga Banjar Abiansemal, Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Gianyar. (foto: yesiariska)

Beritabalionline.com – Anggota DPRD Gianyar I Made Sudiana  yang juga ketua PAC PDIP Ubud menggelontor bantuan sebanyak 19 ton beras kepada krama di Desa Mas dan Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

” Bantuan beras 5 kg per bungkus itu secara khusus untuk membantu krama terdampak wabah Covid-19, Mudah-mudahan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” kata Made Sudiana Kamis (3/7/2020).

Giat ini, kata politisi PDIP asal Desa Mas, Kecamatan Ubud ini mengatakan pihaknya hanya bisa memberikan solusi pada saat ini dengan sedikit peduli kepada masyarakat yang kena dampak covid 19.

Gerakan ini menurut politisi dengan tagline Mr Smile  ini akan terus bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan.

“saya akan terus mengupayakan agar dapat membantu warga lain yang juga membutuhkan bantuan yang sama di tengah wabah,” ujarnya.

Sebelumnya Mr. Smile sudah menggelontor sembako kepada warga di Desa Mas Sebanyak 16 Ton, Banjar Taman Kaja 1 Ton, Banjar Kutuh Kaja 1 Ton dan di Banjar Abiansemal, Desa Lodtunduh 1 Ton.

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk bergotong royong melawan wabah Covid-19 ini dengan cara saling berbagi serta menjaga kesehatan,  tetap menjaga jarak, mengenakan masker, dan mencuci tangan setelah beraktivitas.

Acara tersebut juga diisi penyerahan bantuan lima unit kursi roda oleh Ketua TP-PKK Gianyar Ny Surya Adnyani Mahayastra. Kursi roda dari tanggung jawab sosial Bank BPD Bali ini diberikan kepada warga lanjut usia dan dan disabilitas. (yes)

BACA JUGA:  Update Corona 3 Juli di Kota Denpasar: Pasien Sembuh Bertambah 21 Orang, Positif 33 Orang