Sakit Hati Karena Dipecat, Ahmad Bakar Mobil Mantan Majikan

Pelaku pembakar mobil saat diamankan polisi. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Petugas kepolisian dari Polsek Denpasar Barat menangkap pria bernama Ahmad Baihaqi (24) pelaku pembakar mobil di Jalan Gunung Karang, Gang Kubu Padi, Denpasar Barat.

“Pelaku membakar satu unit mobil Xenia warna silver milik korban bernama Beni Setia Budi,” terang Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP Andi Muhammad Nurul Yaqin, Kamis (2/7/2020) di Denpasar.

Dari keterangan korban, sebelumnya ia memarkir mobil di TKP yang merupakan tanah kosong, Minggu (28/6/2020) sekitar pukul 17.00 Wita. Usai parkir, korban pulang ke rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar.

Esok harinya, korban ditelepon pemilik tanah dan mengatakan mobilnya terbakar. Kejadian tersebut mengakibatkan korban mengalami kerugian Rp50 juta.

Polisi yang menerima laporan mendatangi TKP guna meminta keterangan saksi. Di sana, diperoleh informasi jika pelaku pembakar mobil tinggal tidak jauh dari lokasi mobil terbakar.

Tanpa buang waktu, petugas melakukan pencarian dan menangkap pelaku, Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

“Pelaku merupakan mantan karyawan yang bekerja di tempat korban,” jelas Kanit Reskrim.

Kepada petugas, pelaku mengaku membakar mobil korban untuk melampiaskan kekecewaannya karena di berhentikan dari tempat kerja.

“Motifnya sakit hati karena diberhentikan kerja, apalagi di saat wabah Covid. Pelaku yang tidak bekerja kemudian membakar mobil korban,” ucap Kanit Reskrim. (agw)

BACA JUGA:  Akhirnya Jerinx SID Kembali Menghirup Udara Bebas