K3S Denpasar-BPD Bali Serahkan Bantuan Sembako untuk Anggota LVRI

Ketua K3S Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra serahkan bantuan sembako kepada anggota LVRI. (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Denpasar pada masa pandemi Covid-19 mendapat bantuan sembako dari donatur Bank BPD Bali bersinergi dengan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar serta Dinas Sosial Denpasar.

Bantuan diserahkan secara simbolis Ketua K3S Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra bersama Kadis Sosial, I Made Mertajaya dan perwakilan dari Bank BPD Bali, Rabu (1/7/2020) di Gedung Merdeka Denpasar.

Penyerahan bantuan dengan penerapan protocol kesehatan dihadiri para anggota LVRI Denpasar. Ketua K3S Ny. Selly Mantra mengajak para Veteran Pejuang Denpasar untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemic saat ini. Protokol kesehatan selalu tetap dijalankan saat para lansia Veteran ini melaksanakan kegiatan di luar rumah. Penggunaan masker, menjaga jarak, hingga sesering mungkin mencuci tangan.

“Kami harapkan kepada para lansia untuk selalu menjaga kesehatan, dan teteap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, karena rentan para lansia dan balita sangat rentan dalam penularan Covid-19,” harap Selly Mantra.

Pada kegiatan saat ini bersama Bank BPD Bali menyerahkan bantuan sembako dapat bermanfaat bagi para anggota LVRI Denpasar. Beberapa bantuan lainnya dalam peningkatan kesehatan para Veteran dan lansia di Kota Denpasar juga telah disalurkan pada masa pandemi ini dari Pemerintah Kota Denpasar. Ia mengucapkan terima kasih kepada donatur dari Bank BPD Bali yang terus memberikan dukungan dan semangat bersama dalam masa pandemi ini.

“Tentu kami berharap para Veteran Pejuang Kemerdekaan RI di Kota Denpasar, dan para lansia serat seluruh masyarakat Denpasar selalu sehat dan produktif serta selalu meningkatkan kewaspadaan bersama, lindungi diri lindungi sesama pada masa pandemi ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Transmisi Lokal di Desa Abuan Melonjak, Bupati Kaji Karantina Banjar

Kadis Sosial Denpasar, Made Mertajaya mengatakan bantuan yang diserahkan kali ini kepada para Veteran Denpasar sebanyak 125 paket sembako. Sebelumnya juga pihaknya telah memberikan bantuan kursi roda dan pempers kepada beberapa anggota LVRI Denpasar secara langsung di kediaman anggota masing-masing.

“Menjadi harapan kita bersama dalam masa pandemi ini khusunya bersama Veteran Pejuang Denpasar untuk tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker serta sesering mungkin mencuci tangan,” demikian Selly Mantra. (rls)