Polresta Denpasar Gandeng Monex Bali Bagikan Paket Sembako untuk Masyarakat

Polresta Denpasar saat berikan bantuan paket sembako. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Jajaran Kepolisian Daerah Bali khususnya Polresta Denpasar dalam masa pandemi Covid-19 terus menunjukan kepedulian dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona.

“Hari ini kami memberikan bantuan sembako kepada tukang suwun di pasar-pasar, tukang ojek, tukang parkir, tukang sapu di jalanan yang di masa sekarang sangat terdampak masalah ekonomi,” ucap Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, Kamis (25/6/2020) di Mapolresta Denpasar.

Bakti sosial berupa pembagian sembako dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara pada 1 Juli 2020 ini bekerja sama dengan Monex Bali (PT. Monex Investindo Futures).

“Bantuan paket sembako berupa berat 5 kilogram, mie instan, telur dan gula pasir kepada  90 warga Denpasar yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Kapolresta Denpasar yang didampingi Branch Manager Monex Bali Henky Suryawan menambahkan, bantuan yang diberikan diharpkan menjadi penyemangat masyarakat di tengah wabah Covid-19.

Ditambahkan, lantaran wabah ini bukan hanya terjadi di Bali tetapi hampir seluruh dunia, masyarakat diminta mengikuti imbauan pemerintah yakni selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Masyarakat agar menjaga social distancing, kebersihan dan kesehatan lingkungan guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kapolresta. (agw)

BACA JUGA:  Jasad Kakek 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Batuan