Kapolda Bali Tak Ingin Ada Aktivitas Premanisme di Masa Pandemi Covid-19

Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Perseteruan antara KI dan FH di media sosial Facebook yang berujung laporan ke Polda Bali ditanggapi dingin Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose.

“Ini kan cuma mereka berdua yang ribut, udah lah, di mata saya nggak ada apa-apa,” ujar Kapolda usai peresmian Press Room Ghoshala di Mapolda Bali, Kamis (25/6/2020).

Menurut Irjen Golose, persoalan tersebut semestinya diselesaikan secara jantan oleh keduanya.

Terkait kabar bahwa persoalan ini muncul dikarenakan FH ditengarai akan mendirikan organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Bali, Irjen Golose lantas mengimbau agar masyarakat tidak melakukan hal-hal yang meresahkan masyarakat di saat pandemi Covid-19.

“Di saat kondisi masyarakat Bali susah karena pandemi, saya tidak ingin ada premanisme di Bali. Coba saja kalau berani muncul, saya perintahkan Dir Krimum bertindak,” tegasnya.

Sebelumnya dalam sambutan saat meresmikan press room, Kapolda menyampaikan apresiasi kepada awak media di Bali yang ikut serta menjaga situasi menjadi kondusif di tengah wabah Covid-19.

“Saya juga berterimakasih kepada wartawan di Bali yang telah mengangkat citra kepolisian khususnya Polda Bali, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat ke polisi, tertinggi di antara institusi yang lain,” ucap Kapolda. (agw)

BACA JUGA:  Bupati Eka Bagikan 1 Ton Beras CPP dan 133 Ribu Bibit Cabai Kepada Masyarakat Tabanan