Dit Intelkam Polda Bali Ajak SGB Cegah Penyebaran Covid-19

Dit Intelkam Polda Bali saat silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan sembako ke SGB. (FOTO : ist)

Beritabalionline.com – Aparat kepolisian di Bali terus berupaya menggandeng berbagai kalangan guna mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan Direktorat Intelkam Polda Bali yang melakukan silahturahmi dengan Ketua Semeton Gus Bota (SGB) Badung.

“Tujuan silaturahmi guna menjalin kerjasama dan mengajak SGB untuk ikut mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19,” terang Kanit I Subdit I Ditintelkam Polda Bali Kompol Wayan Wetem, Jumat (12/6/2020) di Denpasar.

Kompol Wetem mengatakan, pandemi Covid-19 telah berdampak luas dan mempengaruhi sosial serta ekonomi masyarakat.

Melalui silahturahmi ini, diharapkan SGB dapat mengambil peran dengan mengimbau dan mengajak seluruh anggota SGB serta simpatisannya agar mengikuti imbauan pemerintah dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 dan bersama-sama Polri.

“Selain imbauan, kami ajak SGB untuk memberikan bantuan sembako terhadap warga masyarakat yang merasakan dampak dari Covid-19,” ucapnya.

Ketua SGB Badung Nyoman Sudiarta yang akrab disapa Jro Mangbul menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi terhadap Polri melalui Direktorat Intelkam Polda Bali yang telah menjalin silahturahmi dan peduli dengan memberikan bantuan sembako.

“Sembako akan kami salurkan ke masyarakat yang terkena dampak Covid-19, sehingga bantuan tersebut tepat sasaran. SGB juga akan selalu berkoordinasi dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap Kondusif ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya. (agw)

BACA JUGA:  Terseret Arus saat Mancing, Warga Melaya Hilang di Pantai Candikusuma