Alumni AKABRI 96 Bharatasena Sumbang Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Penyaluran paket sembako oleh alumni AKABRI 96 Bharatasena. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Alumni AKABRI tahun 1996 Bharatasena menggelar aksi kemanusiaan dengan menyerahkan paket sembako kepada masyarakat di Bali yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

“Secara keseluruhan sembako yang kami berikan kepada masyarakat sebanyak 2.000 paket,” ujar Kombes Pol. Joko Tutukonoto saat menyerahkan bantuan di Mapolresta Denpasar, Senin (8/6/2020).

Karo Rena Polda Bali ini menuturkan, bantuan yang diberikan disalurkan secara serentak oleh alumni AKABRI 96 di seluruh Indonesia.

“Pelaksanaan sudah mulai dari hari Jumat kemarin. Ini akan berlangsung secara bertahap,” tuturnya.

Sementara Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan menerangkan, penyaluran bantuan sembako oleh alumni AKABRI 96 Bharatasena yang berasal dari tiga matra yaitu TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri menyasar masyarakat yang terdampak Covid.

“Karena ini sifatnya mendesak, jadi yang kita berikan kepada masyarakat berupa paket sembako,” jelasnya.

Mantan Wadir Krimsus Polda Papua Barat ini berharap dengan bantuan paket sembako setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Tadi kita sampaikan kepada masyarakat, mohon tidak dilihat nilainya. Ini merupakan bentuk kepedulian kami, di tengah masyarakat yang dilanda kesulitan akibat virus Corona,” tegas Kapolresta. (agw)

BACA JUGA:  Putri Koster Ajak Generasi Muda Asah Budi Pekerti Melalui Goresan Puisi