Sertijab Pejabat Baru di Polresta Denpasar Digelar dengan Protap Kesehatan

Upacara sertijab di Mapolresta Denpasar. (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Jabatan Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Tahti di Polresta Denpasar diserahterimakan. Upacara sertijab dipimpin Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan.

“Serah terima jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan Polri dalam rangka tour of area dan tour of duty, sehingga terwujud iklim kerja yang dinamis serta pembinaan karier yang proporsional,” terang Kapolresta, Jumat (5/6/2020) di Mapolresta Denpasar.

Dengan adanya mutasi jabatan kata Kapolresta, maka kesinambungan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Sehingga hal tersebut dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

“Oleh karena itu, kita harus sadar betul bahwa jabatan yang kita sandang itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tegasnya.

Kolresta Denpasar dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasihnya serta penghargaan yang tinggi kepada Kompol I Nyoman Gatra yang sebelumnya menjabat Kabag Ops, Kompol AA Oka Kusuma, Kasat Intelkam dan AKP I Ketut Suantara, Kasat Tahti Polresta Denpasar.

“Selama menjabat di Polresta Denpasar, bapak-bapak mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karier di kepolisian,” ucapnya.

Pejabat yang menduduki jabatan baru di Polresta Denpasar yakni Kompol I Gede Putu Putra Astawa (Kabag Ops), Kompol I Gede Sumena (Kasat Intelkam), dan Iptu I Wayan Kaler (Kasat Tahti).

Proses sertijab digelar dengan mengedepankan prosedur kesehatan di mana seluruh pejabat mengenakan masker dan menjaga jarak. (agw)

BACA JUGA:  Dukung Tatanan Kehidupan Era Baru, BI Bakal Roadshow Sosialisasi Protokol Kesehatan