Waspadai COVID-19, Ini Pesan Kabid Humas Polda Bali Kepada Personel di Lapangan

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi melakukan pengecekan kesiapan personel Polres Badung. (FOTO : Ist)

Beritabalionline.com – Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi didampingi Wadir Reskrimum AKBP Suratno melakukan pengecekan kesiapan personel Polres Badung dalam kesiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

“Dalam melaksanakan tugas di tengah ancaman pandemi Covid-19, personel di lapangan agar selalu mengutamakan protokol Covid,” ujarnya, Rabu (3/6/2020) di Pospam Sekat Terminal Mengwi, Badung.

Kabid Humas yang disambut Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi bersama Wakapolres Kompol Putu Utariani serta Pejabat Polres Badung meminta agar tidak menganggap remeh penyebaran virus Corona.

“Selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu jaga jarak, karena kita tidak pernah tau siapa-siapa yang terpapar Covid,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol. Syamsi menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh jajaran Polres Badung, atas kekompakan dengan instansi terkait selama ini. Terutama saat pelaksanaan tugas penyekatan selama Ops Ketupat Agung-2020.

Kabid Humas juga sangat berharap kerjasama yang baik ini dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan terus kedepan.

“Kita sama-sama berdoa semoga pandemi Covid-19 ini, segera berlalu agar kita bisa melaksanakan tugas dengan normal kembali,” tuturnya. (agw)

BACA JUGA:  1,7 Ton Daging Celeng Ilegal dari Jombang Dimusnahkan Balai Karantina Denpasar