Kapolresta Denpasar Ingatkan Saat New Normal Masyarakat Jangan Lengah

Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan. (FOTO : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Pemerintah meminta masyarakat untuk hidup berdamai dengan Covid-19. Bahkan, pemerintah berencana menerapkan tatanan kenormalan baru atau new normal.

“Berdamai dengan Covid bukan berarti kita lengah, tetapi kita harus lebih meningkatkan kewaspadaan,” ujar Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, Senin (1/6/2020) di Mapolresta Denpasar.

Kewaspadaan tersebut, kata Kapolresta yakni masyarakat tetap mengenakan masker, melakukan physical distancing serta menjaga kebersihan.

Dijelaskan, saat ini para pelaku usaha juga telah diperbolehkan melakukan aktivitas, namun tepat harus mengedepankan prosedur kesehatan.

“Obyek-obyek wisata belum ada imbauan dibuka, yang baru diperbolehkan dibuka yaitu yang ada hubungan dengan perputaran ekonomi, tapi tetap sesuai prosedur kesehatan,” jelasnya.

Kapolresta mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menanggulangi pencebaran virus Corona dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah.

“Masalah Covid kita harus tangani bersama, dan masyarakat agar tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk mencegah penyebarannya,” demikian Kapolresta. (agw)

BACA JUGA:  Wagub Cok Ace: Sebagai Daerah Pariwisata Kerukunan itu Penting bagi Bali