Dorong Pilkada Damai, Polresta Denpasar Gelar FGD dengan Partai Gerindra

FGD yang digelar Polresta Denpasar bersama Partai Gerindra. (foto : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Polresta Denpasar menggelar Fokus Group Diskusi (FGD) bersama sayap Partai Gerindra untuk membahas persoalan Pilkada 2020 di tengah merebaknya virus Corona.

“Kepolisian tetap melakukan kegiatan penggalangan dengan pimpinan partai politik dan unsur terkait untuk tetap menjaga situasi di tengah situasi Covid-19 sekarang ini,” ujar Kasat Intelkam Polresta Denpasar AA Oka Kusuma, Sabtu (30/5/2020) di Denpasar.

Kasat Menerangkan, wabah virus Corona berdampak terhadap seluruh kegiatan, termasuk juga berpengaruh dengan adanya penundaan tahapan-tahapan menjelang Pilkada.

“Semoga situasi kembali normal. Dalam kesempatan ini kami dari kepolisian kembali mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ucapnya.

Ketua Bapilu DPD Gerindra Bali I Nyoman Gde Ray Misno mengatakan, Partai Gerindra dan sayap partai akan sekuat tenaga menciptakan Pilkada demokratis, aman dan damai di Bali.

“Bali merupakan tanah kelahiran yang harus kita jaga bersama. Untuk menjaga situasi aman dan damai tidak hanya tugas kepolisian, namun juga tugas seluruh elemen masyarakat, termasuk partai politik,” jelasnya.

Di tempat yang sama Ketua PD Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Provinsi Bali Miftachur Rohman mengatakan, sebagai sayap partai pihaknya siap bekerja sama dengan kepolisian dan unsur terkait guna mendukung Pilkada damai.

“Anggota Satria di seluruh Bali juga sudah kita imbau untuk bersatu padu dengan seluruh elemen guna menjaga situasi agar situasi damai dan aman,” ucapnya.

Fokus Group Diskusi yang juga diikuti sayap Partai Gerindra lainnya seperti TIDAR, SATRIA dan PIRA juga untuk merayakan ulang tahun ke 12 Satuan Relawan Indonesia Raya. (agw)

BACA JUGA:  Desa Sidan akan Wujudkan Desa Organik