Alumni Akpol 2006 Polda Bali Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Panti Asuhan

Alumni Akpol 2006 Polda Bali salurkan sembako ke panti asuhan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Di tengah merebaknya wabah Covid-19, alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2006 yang bertugas di Polda Bali menggelar aksi kemanusiaan dengan memberikan puluhan paket sembako.

“Sembako tersebut kami berikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu seperti pemulung serta masyarakat yang bekerja di TPA Suwung,” terang Kompol Teuku Ricki Fadlianshah mewakili alumni Akpol 2006, Minggu (31/5/2020) di Kuta.

Tidak hanya itu, para perwira menengah ini juga memberikan paket sembako kepada warga penyandang cacat atau disabilitas, serta ke panti asuhan.

“Sembako kita bagikan menyebar seperti di wilayah Kuta, Kuta Utara, Denpasar, dan Mengwi,” ungkap perwira murah senyum yang menjabat sebagai Kapolsek Kuta ini.

Kompol Teuku Ricki menerangkan, pemberian paket sembako dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat, di tengah mewabahnya virus Corona.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami, harapannya, apa yang kami lakukan dapat membatu meringankan beban masyarakat,” tegasnya. (agw)

BACA JUGA:  Lindungi Potensi Kelautan, DPRD Bali Setujui Raperda RZWP3K Menjadi Perda