Jatuh dari Jembatan Setinggi 6 Meter, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Tim SAR mengevakuasi jenazah pengendara sepeda motor. (Foto : Ist)

Beritabalionline.com – Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah jatuh dari atas jembatan di wilayah Banjar Dangin Pangkung, Desa Kekeran, Mengwi, Kabupaten Badung.

“Sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng saat melintasi jembatan, lalu jatuh ke sungai dan tewas di tempat,” terang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) Gede Darmada, Kamis (28/5/2020).

Korban diketahui bernama I Gede Restu warga Perumahan Wahyu Bernasi, Buduk, Mengwi, Badung.

Dari keterangan Perbekel Kekeran, Mengwi bernama I Nyoman Suarda, peristiwa naas bermula saat korban dan temannya mengendarai sepeda motor, Rabu (27/5/2020) petang.

Teman korban yang saat itu berada di belakang melihat sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan langsung jatuh ke bawah jembatan sedalam kurang lebih 6 meter.

“Temannya yang melihat korban jatuh kemudian meminta bantuan ke warga,” jelasnya.

Sekitar pukul 22.40 Wita, tim SAR gabungan bersama masyarakat mencari dari titik korban jatuh dan menyisir arah aliran sungai. Kurang lebih 1 jam, korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Dilihat dari jarak ditemukan, korban sepertinya sempat terbawa aliran sungai. Terdapat luka di bagian kepala korban,” ungkap Darmada.

Jasad korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Mangusada Badung menggunakan ambulans PMI Kabupaten Badung. (agw)

BACA JUGA:  Pasien Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 13 Orang, Kasus Positif 12, Meninggal 1