Kajati Bali Sebut Kantor Kejari Denpasar yang Dulunya Seram Kini Berubah Nyaman

Kajati Bali Idianto meresmikan Loby Kantor Kejari Denpasar, Selasa (26/5/2020).

Beritabalionline.com – Ditengah pandemi covid-19, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali Idianto, Selasa (26/5/2020) meresmikan lobi Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Lobi Kantor Kejati yang beralamat di Jalan PB. Sudirman, Denpasar itu, menghabiskan anggaran kurang lebih Rp. 400 juta.

Dalam peresmian tersebut, Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Denpasar, Soebandi, Sekda Kota Denpasar, Rai Iswara dan sejumlah pejabat lain serta para Kasi di lingkungan Kejari Denpasar.

Dalam keterangan persnya, Idianto mengatakan, Kejari Denpasar telah berhasil mengubah suasana kantor yang semula nampak seram menjadi menyenangkan.

“Dengan demikian maka siapapun yang datang ke Kejari Denpasar akan merasa nyaman karena tidak ada lagi kesan seram di kantor ini. Apalagi di lobi juga disediakan coffe bar sehingga pengunjung bisa merasa santai,” kata pejabat yang tidak lama lagi akan dimutasi itu.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar Luhur Istighfar mengatakan, anggaran untuk melakukan sejumlah perubahan di Kejari Denpasar termasuk renovasi lobi bersumber dari dana hibah Pemkot Denpasar dan dana dari Kejaksaan Kejaksaan Agung.

“Anggaran dari Pemkot sekitar Rp. 450 juta, sedangkan dari internal kejaksaan sekitar Rp. 60 juta. Jadi total anggaran untuk merenovasi Kantor Kejaksaan termasuk membuat coffe bar ini mencapai kurang lebih Rp. 500 juta,” pungkas Luhur.

Sementara Kasi Intel Kejari Denpasar, I Gusti Ngurah Agung Ary Kusuma yang ditemui di tempat yang sama mengatakan, rehab lobi Kejari Denpasar ini mulai digarap sejak awal bulan Februari 2020 lalu. (sar)

BACA JUGA:  Buntut Kasus Kristen Gray, DPR Minta Imigrasi Lebih Tegas pada WNA di Bali