Dipanggil Tak Merespons, Tukang Pijat Keliling Ditemukan Meninggal di Pos Jaga

Petugas kenakan APD saat evakuasi jenazah korban. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di lantai pos jaga sebelah selatan Masjid Al Furqon, Jalan Swakarya Baru nomor 1, Denpasar Selatan.

“Saat ditemukan, kepala korban tergantung ke bawah sementara badannya berada di lantai pos jaga,” ucap sumber di lapangan, Selasa (19/5/2020).

Berdasarkan identitas yang ditemukan, pria tersebut bernama Bambang (55). Korban dalam keseharian diketahui bekerja sebagai tukang pijat keliling.

Dari keterangan saksi bernama Muhammad Chairil (46), saat melintas di TKP, Selasa (19/5/2020) sekitar pukul 06.00 WITA, ia melihat korban sudah dalam keadaan tertelungkup di lantai pos jaga.

Saksi lalu memberitahu warga sekitar dan berusaha membangunkan korban dengan cara memanggil-manggil serta menggoyang-goyang sepeda milik korban namun korban tidak merespon.

“Karena orang tersebut tidak juga bangun, salah satu warga setempat kemudian menghubungi BPBD Kota Denpasar,” kata sumber.

Tak berselang lama, petugas dari BPBD Kota Denpasar dengan mengenakan APD tiba di lokasi untuk melakukan penanganan.

“Iya benar, jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi terpisah. (agw)