Peduli Kasih, Polresta Denpasar Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil dan Nasi Bungkus

Personel Polresta Denpasar saat bagikan takjil. (foto : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Personel Polresta Denpasar bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Denpasar membagikan takjil dan nasi bungkus untuk masyarakat yang tengah melintas di depan Mapolresta Denpasar.

“Untuk takjil kita sediakan 100 bungkus, untuk nasi kita sediakan 200 bungkus,” ucap Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Denpasar Nyonya Jansen Avitus Panjaitan, Senin (18/5/2020) di Mapolresta Denpasar.

Selain takjil dan nasi bungkus, juga dibagikan mie instan sebanyak 125 paket kepada masyarakat.

Kegiatan ini kata Nyonya Jansen Panjaitan sebagai wujud peduli kasih di bulan suci ramadhan oleh Polresta Denpasar Pengurus Bhayangkari Cabang Denpasar.

Rencananya, aksi berbagi kasih kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan berlangsung selama empat hari berturut-turut.

Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan yang memantau langsung aksi bagi takjil dan nasi bungkus mengimbauan kepada masyarakat agar selalu mengenakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah.

“Untuk para pengendara motor, jangan lupa memakai helm dan mematuhi peraturan lalulintas,” pesannya didampingi Waka Polresta Denpasar serta PJU Polresta Denpasar. (agw)

BACA JUGA:  GTPP Covid-19 Kota Denpasar Minta Masyarakat Hindari Kegiatan Bersiko Penularan