Jelang Idul Fitri, Danrem Serahkan Bingkisan untuk Anggota Korem Wira Satya

Danrem 163/Wira Satya serahkan bingkisan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Husein Sagaf menyerahkan 62 paket bingkisan khusus kepada anggota Makorem 163/Wira Satya yang beragama Islam.

Danrem 163/Wira Satya mengatakan bahwa penyerahan bingkisan kepada para anggota merupakan bentuk kepedulian dan perhatian komando dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Bingkisan yang diterima para prajurit dan PNS Makorem 163/Wira Satya semoga nantinya dapat bermanfaat, jangan dilihat dari besar atau kecil jumlah serta nilainya, tetapi hal ini sebagai bentuk keikhlasan dari komando,” ujarnya, Senin (18/05/2020) di Lobi Makorem 163/Wira Satya.

Danrem lantas menyinggung terkait kondisi Hari Raya Idul Fitri kali ini yang tidak sama seperti tahun sebelumnya. Ini dikarenakan masih terjadi wabah virus Corona.

“Kita tidak bisa mudik dan berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman karena tengah berlangsung Covid-19,” jelasnya.

Ditambahkan, semua kegiatan harus mengacu dan berpedoman pada protokol kesehatan dan keselamatan yang telah disampaikan oleh pemerintah.

“Termasuk semua kegiatan beribadah dan merayakan hari raya dilaksanakan di tempat kita berada saat ini,” ucap Danrem.

Danrem lalu mengimbau kepada anggotanya agar memanfaatkan sarana komunikasi dan media sosial yang ada guna bersilaturahmi serta untuk melepas rasa rindu dengan keluarga di kampung halaman.

“Semoga semua tidak mengurangi makna Hari Raya Idul Fitri 1441 H, dan semoga wabah Cocod-19 cepat berlalu agar kita semua dapat kembali beraktivitas secara normal,” kata Danrem. (agw)

BACA JUGA:  Asrama TNI Sudirman Diamuk Si Jago Merah, 9 Mobil Damkar Dikerahkan ke TKP