Polres Gianyar Bersama TNI Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid -19

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada Babinsa yang nantinya akan diteruskan kemasyarakat, Jumat (15/5/2020).(foto: ist)

Beritabalionline.com – Untuk meringankan beban ekonomi yang ditanggung oleh masyaraat ditengah pandemi Covid-19 ini, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19 dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Jumat (15/5/2020).

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK, SH, MH tersebut melibatkan unsur TNI serta seluruh Polsek jajaran. Nantinya paket sembako akan didistribusikan kepada panti asuhan serta masyarakat.

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana mengatakan bahwa pada hari ini, Jumat (15/5/2020) serentak seluruh Indonesia jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan Bakti Sosial bersinergi dengan TNI dalam tajuk Gerakan Bakti Sosial Polri peduli Covid-19, dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan Ramadhan, Untuk wilayah Gianyar diserahkan perwakilan kepada Kapolsek perwakilan Bhabin bersama Babinsa.

“Semoga Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19 ini dapat membantu meringankan beban dari masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berakhir”, ucapnya.

Kapolres Gianyar juga secara simbolis menyerahkan bingkisan berupa paket sembako kepada para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat dan panti asuhan yang membutuhkan.

“Sedangkan untuk pendistribusian ke masjid maupun ke panti asuhan akan di distribusikan oleh Kapolres Gianyar, Dandim, Danyon Zipur, Danki Senapan dan para Kapolsek Jajaran untuk di wilayahnya masing masing,” katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf. Frandi Siboro, Danyon Zipur Letkol CZI Parlindungan Simanjuntak, S.Sos., M.Si dan Danki B 741 Mekanis Lettu Teguh Prastyo, S.T.han., M.I.P. serta Waka Polres Gianyar, PJU Polres Gianyar dan para Kapolsek jajaran. (yes)

BACA JUGA:  Dinas Sosial Kota Denpasar Kembali Serahkan BLT Sektor Informal