PLN UID Bali Salurkan 800 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

PLN UID Bali saat saluran bantuan sembako. (foto : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – PLN Unit Induk Distribusi Bali menyerahkan bantuan 800 paket sembako. Ratusan paket sembako ini khusus diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami dari PLN, sebagai bagian dari Satgas Nasional BUMN, menyerahkan bantuan kepada beberapa pihak yang terdampak Covid-19,” jelas GM PLN UID Bali Nyoman D. Astawa saat penyerahan bantuan sembako secara simbolis di Rumah Kreatif BUMN, Denpasar, Jumat (15/5/2020).

Bantuan paket sembako nantinya diserahkan ke Ketua Satgas BUMN di Bali, yang nantinya akan mendistribusikan kepada masyarakat.

Dijelaskan Astawa, diserahkan bantuan ke Satgas BUMN di Bali guna menghindari adanya tumpang tindih saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

“Maksudnya gini, jangan sampai masyarakat yang sudah menerima bantuan terus menerima lagi, tapi di sisi lain masih ada masyarakat yang malah tidak menerima bantuan sama sekali, ini yang kita inginkan,” paparnya.

Pihaknya juga meminta maaf kepada masyarakat jika nantinya bantuan yang diberikan belum bisa menyasar masyarakat secara merata.

“Dana kami terbatas, sementara permintaan bantuan banyak, jadi kami mohon maaf tidak bisa memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat,” ucapnya. (agw)

BACA JUGA:  LKPD Pemprov Bali Kembali Raih Opini WTP