Legislator Nyoman Parta Serahkan Ratusan APD di Gianyar

Anggota Komisi IV DPR RI I Nyoman Parta menyerahkan paket APD kepada Bupati Gianyar, Made Mahayastra, di Kantor Bupati Gianyar. (foto: ist)

Beritabalionline.com – Anggota Komisi IV DPR RI I Nyoman Parta  bersamaan dengan Ngakan Septigraha, selaku Regional CEO PT Garuda Jawa, Bali & Nusa Tenggara, menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Gianyar, Jumat (15/5).

Paket tersebut terdiri atas masker medis, sepatu boots, 300 liter cairan disinfektan lengkap dengan alat semprot. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Gianyar, Made Mahayastra, di Kantor Bupati Gianyar.

Nyoman Parta mengatakan seluruh lapisan masyarakat harus terus bahu membahu menghadapi Covid-19 ini. “Tim medis sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Maka dari itu kelengkapan medis ini sangat penting dipastikan ada, mengingat alat tersebut menjadi salah satu prasarana yang sangat dibutuhkan,” ujar kader PDI Perjuangan dari Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Gianyar  tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia sangat mengupayakan yang terbaik, dan hari ini semua pihak harus bergotong royong. “Kami terus mengupayakan yang terbaik sesuai dengan tugas dan fungsi kami, termasuk ketahanan pangan yang juga harus menjadi perhatian khusus,” ungkapnya.

Selain itu Nyoman Parta juga diketahui menginisiasi penyebaran bibit tanaman dan mengajak masyarakat mulai menanam. “Selain tenaga medis yang harus diperhatikan sangat, masyarakat secara mandiri juga harus menjaga asupan makanan keluarga dan lebih baik jika bisa memulai menanam sendiri,” ungkapnya.

Sementara Bupati Gianyar, Made Mahayastra mengucapkan  terimakasih  atas kepedulian I Nyoman Parta pada upaya penanganan Covid 19 di Kabupaten Gianyar. Bupati berharap makin banyak pihak-pihak lainnya dapat berkontribusi nyata untuk meringankan beban sesama kita yang sedang berjuang, sehingga penanganan covid 19 dapat berjalan dengan baik dan pada akhirnya semua dapat pulih kembali. (yes)

BACA JUGA:  Gubernur Koster: Saatnya Bali Mandiri di Bidang Energi Bersih