Pemkab Karangasem Siapkan 200 Sembako Bagi Para Pemangku se-Kabupaten Karangasem

Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri saat menyerahkan bantuan kepada salah satu perwakilan pemangku.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Pemerintah Kabupaten Karangasem melalui Bagian Kesra Setda Kabupaten Karangasem menyiapkan sebanyak 200 paket sembako yang akan dibagikan kepada para pemangku se Kabupaten Karangasem.

Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri didampingi Pj Sekda I Gede Darmawa, Ketua PHDI, Ketua WHDI, Ketua Jro Mangku dan Kabag Kesra menyerahkan paket sembako ini secara simbolis di Puri Gede pada Rabu (13/5/2020).

Rencananya, ratusan paket sembako akan diditribusikan ke delapan kecamatan di Kabupaten Karangasem dengan jumlah masing-masing 25 paket.

“Tolong didata dengan baik agar tepat sasaran. Bagikan sisa sembako hari ini kepada para pemangku yang benar-benar membutuhkan. Semoga bermanfaat,” tegas Mas Sumatri.

Di masa Pandemi Covid 19 ini, menurut Bupati Mas Sumatri, siapa pun pasti akan terdampak. Wabah tidak mengenal usia maupun profesi dari serangan virus corona. Untuk itu, diharapkan para pemangku turut serta mengikuti himbauan sosial distancing maupun physical distancing serta menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat.

“Jangan lupa disiplin memakai masker saat beraktifitas di luar rumah. Mari kita bersama-sama berusaha dan berdoa agar pandemi ini segera berakhir,” ucapnya. (knk)

BACA JUGA:  Dijadikan Pilot Project Monkey Forest Batasi Kunjungan