Dua Anggota Tahti Gagalkan Penyelundupan Narkoba ke Sel Rutan

Kapolresta Denpasar menyerahkan ucapan terimakasih dai pimpinan Polri. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Dua anggota tahanan dan titipan (Tahti) Polresta Denpasar mendapat ucapan terimakasih dari pimpinan Polri karena berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba ke sel rutan.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih karena anggota tahti yang sudah menggagalkan narkoba masuk ke dalam sel. Ini menunjukkan telah dilakukan pemeriksaan yang benar,” ucap Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, Rabu (13/5/2020) di Mapolresta Denpasar.

Pemberian ucapan terimakasih digelar secara bersamaan dengan pembagian sembako dari Kapolda Bali kepada para Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta mengingatkan kepada personel agar menjaga makanan, pola hidup serta agar istirahat yang cukup di tengah kesibukan mencegah penyebaran virus Corona.

“Jaga kebersihan baik di mantor maupun di lingkungan rumah. Imbauan pemerintah gunakan masker dan jaga jarak harus tetap dilaksanakan,” tegasnya.

– Peraturan perwali khusus untuk Kota Denpasar yg akan melakukan pembatasan kegiatan masyarakat namun kegiatan ini tetap kita akan evaluasi jangan sampai ada bertentangan dengan ketentuan yg berlaku.

Selain dua anggota tahti, Kapolresta Denpasar juga memberikan ucapan terimakasih kepada tiga personel Polresta Denpasar.

Personel Polresta Denpasar yang menerima ucapan terimakasih yakni Aiptu I Wayan Kanten aggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Jimbaran, Polsek Kuta Selatan.

Aiptu I Made Suteja dan Aipda I Gusti Ngurah Nuaba Kosala, anggota Sat Tahti Polresta Denpasar, Bripka I Ketut Juni Artawan anggota Sat Sabhara Polresta Denpasar dan Brigadir Roy Indriyanto anggota Sipropam Polresta Denpasar. (agw)

BACA JUGA:  Dituntut 17 Tahun Penjara, Pria Pengangguran Ini Menangis