Personel Brimob Bersenjata Laras Panjang Sambangi Pedagang Emas

Personel Brimob saat menggelar patroli di kompleks pertokoan emas di Jalan Hasanudin, Denpasar.

Beritabalionline.com – Personel Satuan Brigadir Mobile (Sat Brimob) Polda Bali yang tergabung dalam Satgas V Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung 2020 mendatangi kompleks pertokoan emas yang berlokasi di Jalan Hasanudin, Denpasar.

“Kedatangan kami untuk berpatroli guna mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas akibat Covid-19,” terang AKP Nuryadi yang menjadi pimpinan patroli, Selasa (12/5/2020) di Denpasar.

Di samping patroli keamanan, personel Satgas V Subsatgas Brimob Operasi Ketupat Agung 2020 juga melakukan dialog dengan masyarakat dan satpam pertokoan.

Kepada satpam yang bertugas diminta agar lebih meningkatkan kewaspadaan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tidak menutup kemungkinan ada pihak-pihak yang memanfaatkan situasi seperti ini untuk melakukan tindakan kejahatan, sehingga kami hadir dengan berbagai upaya untuk dapat mencegah dan meniadakan segala jenis gangguan keamanan tersebut,” jelasnya.

Selain itu lanjutnya, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang berada di pertokoan untuk tetap memakai masker saat berada di luar rumah, serta menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Jika tidak ada keperluan mendesak, seusai imbauan pemerintah lebih baik tetap beraktifitas di rumah saja,” pungkas AKP Nuryadi. (agw)

BACA JUGA:  Gandeng Berbagai Pihak, Korem WiraSatya Gelar Vaksinasi Covid