Satgas Covid-19 Desa Dauh Puri Klod Amankan Pencuri Sepeda

Kawanan pencuri sepeda gunung berhasil diamankan Satgas Desa Dauh Puri Kelod. (Foto : ist)

Beritabalionline.com – Kawanan pencuri sepeda gayung di Jalan Teku Umar, Gang Rajawali No. 9, wilayah Desa Dauh Puri Klod berhasil diamankan Satgas bersama relawan dan pemuda STT Banjar Ekasila, Babinkamtibmas serta Babinsa Desa Dauh Puri Klod. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Denbar pada Minggu (10/5/2020) tengah malam.

Perbekel Desa Dauh Puri Klod, Nengah Suartha yang dikonfirmasi di Denpasar, Senin (11/5/2020) mengatakan, kasus pencurian sepeda gayung ini berawal dari adanya laporkan korban, Agus Setiawan kepada pemilik kos di Gang Rajawai, Jalan Teuku Umar, Komang Adi Wilantara.

Selanjutnya Wilantara melaporkan kejadian tersebut kepada STT Ekasila dan relawan dusun yang sedang melakukan patroli malam terkait pengetatan wilayah pandemi Covid-19. Kemudian pemuda STT dan relawan dusun berkoordinasi dengan Babinkamtibnas bersama intel untuk mengejar pelaku pencurian.

Setelah melakukan pengejaran akhirnya salah satu dari kelompok yang terdiri dari 3 orang itu tertangkap di wilayah Ubung pada 10 Mei, sekira pukul 21.15 WITA. Pelakunya berinisial SB dari luar Bali yang beralamat di Desa Pemogan. Selanjutnya pelaku diamankan dan diserahkan ke Polsek Denbar.

“Dalam Pandemi Covid-!9 ini kami imbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, karena kriminalitas bisa saja terjadi kapan saja. Dengan kejadian ini diharapkan masing-masing dusun atau desa berperan serta mengaktifkan kembali ronda yang bekerjasama dengan relawan desa nya masing-masing,” demikian Nengah Suartha. (tra)

BACA JUGA:  Gelapkan 5 Unit Motor Sewa, Widayanti Huni Sel Mapolsek Kuta