Hantam Pohon Perindang, Pengendara Tiger Tewas di Tempat

Jenazah pengendara motor Honda Tiger sebelum dievakuasi. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pengendara motor meninggal dunia di tempat usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kuta sebelah selatan Pos Polisi Singosari, Kuta, Badung.

“Pengendara motor meninggal di tempat setelah menabrak pohon perindang di pinggir jalan,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Senin (11/5/2020) petang.

Dari identitas yang ditemukan, korban diketahui bernama Bintang Rohman Taufik (26) beralamat tinggal di Jalan Werkudara Gang Purnama nomor 11X, Kuta, Badung.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, peristiwa bermula saat korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Tiger bernomor polisi DK 6596 BM datang dari selatan menuju utara, Senin (11/5/2020) sekitar pukul 03.30 WITA.

Saat melintas di TKP tepatnya depan Gereja Pantekosta Kuta, motor yang dikendarainya oleng ke arah kanan dan menabrak pinggir trotoar.

Diduga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, saat menabrak trotoar tubuh korban terpental menghatam pohon perindang. Korban kemudian jatuh dan wajahnya menghantam trotoar.

Korban meninggal dunia di tempat dengan luka di telinga serta wajahnya mengeluarkan darah segar.

“Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar,” jelas Kasubbag Humas. (agw)

BACA JUGA:  Tuntaskan Kemiskinan, Bupati Suwirta Bedah Kelurahan