Bupati Suwirta Salurkan Bantuan ke Warga Miskin

Bupati Suwirta ketika menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyalurkan bantuan secara simbolis dari RSU Bintang kepada warga kurang mampu dan masyarakat terdampak Covid-19 di Wantilan Desa Nyalian Klungkung, Senin (11/5/2020). Bantuan ini sebelumnya diterima Bupati Suwirta ditempat yang sama dari Perwakilan RSU Bintang Dr A.A Gd Martha SpOG  didampingi jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan. Pihaknya juga mengajak agar masyarakat bersama-sama senantiasa mengikuti segala bentuk imbauan yang telah diberikan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Kabupaten.

“Mari bersama-sama selalu ikuti dan segala bentuk imbauan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kabupaten, langkah ini kita lakukan bersama sebagai upaya agar kita semua bisa terhindar dari covid-19 dan juga memutus penyebaran virus tersebut,” pinta Bupati Suwirta kepada masyarakat.

Selain itu, Bupati Suwirta juga berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat berguna dan tentunya meringankan beban masyarakat Kabupaten Klungkung didalam menghadapi situasi seperti ini. “Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khusus di Kabupaten Klungkung,” harap Bupati Suwirta.

Sementara itu,  Perwakilan RSU Bintang Dr A.A Gd Martha SpOG mengatakan bantuan tersebut serangkaian dari kegiatan RSU Bintang dalam bentuk kepedulian RSU Bintang kepada warga yang menjadi korban COVID-19″ ujarnya.

Lebih lanjut, Dr A.A Gd Martha SpOG   juga menambahkan sumbangan yang diserahkan hari ini berupa seratus paket sembako. “Sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat agar nantinya kita semua selalu diberikan kesehatan,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan Bantuan tersebut, Plt. Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung yang juga Asisten Bidang Administrasi Umum I Wayan Sumarta, Camat Banjarangkan Gusti Ngurah Agung Mahajaya, Perbekel Desa Nyalian Cokorda Gede Agung Maha Putra beserta staff terkait. (knk)

BACA JUGA:  Tiga Prajurit Kodam Udayana Meninggal Terpapar Covid, Pangdam: Mereka Miliki Penyakit Penyerta