Bersenjata Laras Panjang, Personel Brimob Sisir Kawasan Denpasar dan Badung

Personel Brimob Polda Bali lakukan patroli. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Personel Brimob Polda Bali melakukan patroli dengan menyisir setiap sudut jalanan di Kota Denpasar. Sasaran pertama yakni kawasan Padanggalak dan Sanur, Denpasar Selatan.

“Kegiatan patroli untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” terang Iptu Sarjana, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung 2020, Senin (11/5/2020) di Denpasar.

Usai dari kawasan Sanur, personel Brimob bersenjata laras panjang melanjutkan patroli menuju Jalan Hangtuah hingga Lapangan Bajra Sandi, Renon.

“Situasi sangat sepi, tidak ada warga masyarakat yang terpantau nongkrong seputaran lapangan, berbeda dengan sebelum merebaknya Covid-19,” ujar Iptu Sarjana.

Dari lapangan Renon, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung 2020 mengarah ke pertokoan di kawasan Diponegoro hingga pertokoan emas di Jalan Hasanudin, Denpasar.

Patroli yang berlangsung, Minggu (10/5/2020) malam ini bergeser ke Terminal Mengwi, Badung. Di sana petugas melakukan pengecekan dengan masuk ke dalam bus antar kota antar Provinsi.

“Tidak ditemukan bus yang datang dan berangkat membawa pemudik. Secara umum situasi lalulintas dan Kamtibmas seputaran kota Denpasar dan Badung terpantau lancar terkendali, aman dan kondusif,” pungkas Iptu Sarjana. (agw)

BACA JUGA:  Menkumham Yasonna H Laoly Resmikan 121 Posyankumhamdes di Gianyar