Polda Bali Salurkan Bantuan ke Pengurus Masjid di Denpasar

Penyaluran bantuan sembako untuk pengurus masjid. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Tidak hanya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Polda Bali juga berupaya membantu meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan sembako.

Kali ini melalui Subsit IV Direktorat Intelkam, Polda Bali menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Masjid Baitul Makmur Monang-maning, Denpasar.

“Bantuan diberikan guna meringankan beban bagi warga yang terdampak Covid-19,” ujar Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Bali Kompol Endang Tri Purwanto, Sabtu (9/5/2020) di Denpasar.

Dijelaskan, bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng diberikan kepada H. Feri selaku pengurus Masjid Baitul Makmur Monang-maning, Rabu (6/5/2020).

Kompol Tri mengatakan, dalam penyerahan sembako sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus masjid juga disampaikan kepada masyarakat muslim yang ada di kampung jawa dan sekitarnya untuk aktif mendukung dan mengikuti imbauan pemerintah dalam percepatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Di antaranya untuk tidak mudik, selalu gunakan masker bila keluar rumah, cuci tangan dan kurangi kegiatan yang mengundang banyak orang.

“Selain itu jangan mudah percaya dan meneruskan atau menyebarkan informasi hoaks yang sering disebarkan oleh oknum tidak bertanggungjawab, karena dapat menimbulkan konflik masyarakat,” tegasnya. (agw)

BACA JUGA:  Sekda Dewa Indra: Warga Pendatang ke Bali Harus Diperiksa dan Diawasi Ketat