Jelang Hari Buruh, Personel Brimob Polda Bali Gelar Patroli

Anggota Brimbol Polda Bali gunakan senjata laras panjang saat lakukan patroli. (Foto : Ist)

Beritabalionline.com – Personel Satuan Brimob Polda Bali menggelar patroli di seputaran wilayah hukum Polresta Denpasar. Sasaran patroli yakni mall di Jalan Dipenogoro dan tempat toko emas di Jalan Hasanudin, Denpasar.

“Patroli khususnya malam hari digelar guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di tengah pandemi Covid-19,” kata AKP I Gusti Agung Komang Putra Berawa, Jumat (1/5/2020) di Denpasar.

Diterangkan, patroli yang dilakukan, Kamis (30/4/2020) dini hari tersebut juga untuk menjaga keamanan menjelang Hari Buruh pada tanggal 1 Mei 2020.

Tidak hanya di dalam kota, patroli oleh petugas bersenjata laras panjang ini menyasar Terminal Ubung Denpasar.

“Di Terminal Ubung tidak ditemukan bus-bus baik datang maupun berangkat. Situasi di seputaran terminal aman dan kondusif,” jelasnya.

Patroli Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020 dilanjutkan dengan menyambangi Masjid Darussalam Ubung guna memantau adanya aktivitas seperti sholat tarawih.

Meski tidak ada kegiatan sholat tarawih, AKP Gusti Putra menyempatkan diri memberikan imbauan kebijakan pemerintah tentang bahaya penularan pandemi Covid-19 dan larangan mudik kepada masyarakat di seputaran masjid. (agw)

BACA JUGA:  RSUD Sanjiwani Gianyar Siapkan Layanan Gangguan Jiwa