Forum Hindu Telkomsel Salurkan Bantuan Alkes untuk RSUP Sanglah

Forum Hindu Telkomsel serahkan bantuan APD kepada RSUP Sanglah, Denpasar. (Foto : Ist)

Beritabalionline.com – Forum Hindu Telkomsel (FHT) memberikan bantuan alat kesehatan (Alkes) berupa APD, face shield, dan masker kepada RSUP Sanglah Denpasar pada Kamis (30/4/2020). Langkah tersebut sebagai bentuk komitmen Telkomsel untuk terus proaktif bergotong royong membantu pemerintah dan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

Dalam wujud Program FHT Berbagi yang diinisiasi oleh Forum Hindu Telkomsel sebagai organisasi binroh karyawan Hindu Telkomsel membuka kesempatan donasi bagi seluruh anggotanya yang digunakan untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis sebagai garda terdepan dalam pananganan pasien Covid-19.

“Sebagai bentuk kepedulian Forum Hindu Telkomsel serta membantu dalam penanganan wabah Covid-19, maka diluncurkan program FHT Berbagi dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri sebanyak 50 pcs, face shield sebanyak 120 pcs serta masker medis sebanyak 1.000 pcs,” kata Ketua Umum FHT, I Ketut Susila Dharma.

Ia berharap bantuan ini dapat membantu tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Adapun bantuan ini bersumber dari donasi swadaya dari anggota Forum Hindu Telkomsel.

Dengan adanya donasi ini diharapkan dapat melindungi tenaga medis yang menangani pasien baik yang suspect ataupun positif Covid 19. (ist)