Kematian Pasutri WNA Asal Ukraina di Apartemen Gegerkan Warga Kedonganan

Petugas mengenakan APD saat mengevakuasi jenazah pasutri asal Ukraina. (Foto : Ist)

Beritabalionline.com – Karyawan Apartemen Bali See Jalan Segara Wangi nomor 2, Kelurahan Kedonganan, Kuta, Badung, Bali, digegerkan dengan kematian dua warga negara asing (WNA) bernama Andrey (54) dan Tamara (52).

“Kedua korban merupakan pasangan suami istri asal Ukraina,” ucap petugas di lapangan, Rabu (29/4/2020).

Dari keterangan pihak manajemen, kedua korban chek in dan menempati kamar nomor 5 dari, Rabu (22/4/2020). Sebelumnya mereka tinggal di Denayes Guest House Jalan Bantas Kangin Kedonganan, Kuta, Badung.

“Saat chek In keduanya terlihat dalam keadaan sehat. Selama tinggal di Balisee Apartemen korban sangat jarang beraktifitas di luar kamarnya,” kata sumber.

Penemuan jenazah berawal dari salah satu tamu apartemen bernama Riski Ariawan (21) mendatangi kamar yang dihuni kedua korban, Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 18.20 WITA.

Tamu yang menginap di kamar nomor 6 tersebut merasa curiga karena sejak pagi kedua korban tidak terlihat keluar kamar. Karena pintu kamar yang dihuni korban terkunci dari dalam, saksi memanggil tukang kunci untuk membuka pintu.

Setelah pintu terbuka, saksi masuk dan mendapati kedua korban sudah meninggal dunia. Mirisnya, saat ditemukan salah satu korban yakni Tamara tidak mengenakan pakaian.

Saksi lalu melapor ke pecalang Desa Adat Kedonganan yang kemudian menghubungi Polsek Kuta.

Satgas Covid-19 Kabupaten Badung lengkap dengan APD (Alat Pelindung Diri) mendatangi lokasi untuk mengevakuasi jenazah kedua korban ke RSUP Sanglah Denpasar.

Terkait hal ini, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyatakan belum menerima laporan dari petugas di lapangan. (agw)

BACA JUGA:  535 Nakes di Denpasar Telah Mengikuti Vaksinasi Covid-19