Dihajar Pickup, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Evakuasi pengendara sepeda motor yang meninggal di Jalan Gatot Subroto. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pria berinisial Wayan G (40) meninggal dunia di tempat usai sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil pickup di Jalan Gatot Subroto, Denpasar Barat.

“Korban mengalami cedera kepala berat, wajahnya mengalami luka serius dan meninggal di tempat,” ucap petugas di lapangan, Selasa (28/4/2020).

Informasi dirangkum, sebelumnya korban yang mengedarai sepeda motor Yamaha N-Max melaju dari arah timur ke barat, Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 14.15 WITA.

Dari arah berlawanan, melaju mobil pickup yang dikendarai Agustinus Nani. Saat itu pengemudi pickup berusaha mendahului kendaraan lainnya.

Tiba di TKP tepatnya depan Rumah Makan Pomodoro, sopir pickup melewati marka jalan dan menghantam sepeda motor yang dikendarai korban.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih membenarkan telah terjadi peristiwa laka lantas dan menimbulkan korban jiwa.

“Jenazah korban sudah dievakuasi tim BPBD Kota Denpasar menuju RSUP Sanglah Denpasar. Untuk pengemudi pickup kita bawa ke Mapolresta Denpasar,” terangnya. (agw)

BACA JUGA:  Satgas Provinsi Bali Kian Intensifkan Penertiban Prokes