Pemkot Denpasar-KPK, Sinergikan Program Pencegahan Korupsi di Tengah Covid-19

Pemkot Denpasar Rakor Online dengan KPK, Sinergikan Berbagai Program Pencegahan Korupsi di tengah Covid-19.

Beritabalionline.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar melakukan rapat koordinasi (Rakor) dengan KPK secara online. Tujuannya untuk mensinergikan berbagai program pencegahan korupsi di tengah pandemi Covid-19.

Program terseburt di antaranya tentang Indikator MCP (Monitoring Corruption Prevention) 2020, Refocussing dan Realokasi APBD untuk Penanganan Covid-19, serta program peningkatan kapasitas APIP (Aparat Pengawas Internal Pemerintah) yang dikerjasamakan dengan ACLC KPK.

Rakor online berlangsung Senin (27/4/2020) yang dihadiri Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara didampingi Kepala Inspektorat Kota Denpasar, IB Gde Sidharta dan PIC (Personal in Charge) Bali, juga dihadiri perwakilan OPD terkait di lingkungan Pemkot Denpasar.

Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara didampingi IB Gde Sidharta mengatakan, kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan monitoring dan evaluasi program pemberantasan korupsi terintegrasi pemerintah daerah di Bali.

“Kegiatan ini diharapkan dapat terjalin sinergi yang baik antara KPK dengan pemerintah daerah dalam hal ini Pemkot Denpasar untuk pencegahan korupsi seperti yang disebutkan di atas,” tutup Sekda Rai Iswara. (tra)

BACA JUGA:  Jalan Penghubung Tegenungan- Sukawati Ditarget Rampung Akhir Tahun