Dua Pasien Positif Corona di Jembrana Sembuh, Total ada 5 Orang

Direktur RSU Negara dr I Gusti Bagus Ketut Oka Parwatha. (Foto : Ist)

Beritabalionline.com – Kabar baik kembali disampaikan oleh Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jembrana. Berdasarkan hasil swab, dua orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Dengan demikian, total sudah ada 5 pasien positif Covid-19 di Jembrana yang telah sembuh.

Hal ini disampaikan langsung Direktur RSU Negara dr I Gusti Bagus Ketut Oka Parwatha bersama Humas Gugus Tugas Covid-19 Jembrana dr I Gusti Agung Putu Arisantha serta Kabid Pelayanan Medis RSU Negara dr Gede Ambara Putra, di Jembrana, Sabtu (25/4/2020).

“Hari ini kita pulangkan 4 pasien. 2 pasien positif serta dua lagi pasien PDP. Sudah dua kali hasil pemeriksaan swab laboratoriumnya dinyatakan negatif,” ujar Parwata.

Pasien sembuh positif Covid-19 yang dipulangkan berasal dari Kelurahan Dauhwaru serta dari Desa Pergung. Sedangkan 2 pasien PDP berasal dari Yehembang Kangin dan Desa Melaya.

Selanjutnya, kata Parwata, sesuai dengan protap yang ada, maka pasien tersebut sudah bisa dipulangkan namun masih harus menjalani lagi isolasi mandiri di rumahnhya masing-masing selama 14 hari. (tra)

BACA JUGA:  'Public Restroom' di Besakih Diresmikan, Dukung Pariwisata-Keagamaan