Sinergitas DPRD dan Pemda Tabanan Bagikan Ribuan Sembako

Bupati Tabanan,Ni Putu Eka Wiryastuti saat membakikan paket Sembako.(foto: is)

Beritabalionline.com – Pemerintah dan DPRD Kabupaten Tabana bersinergitas membagikan ribuan paket Sembako kepada masyarakat di daerah Tanah Lot dengan membagikan ribuan sembako kepada 1100 orang warga setempat.

“Dengan di tutupnya DTW Tanah Lot tentunya mereka(masyarkat) akan sangat terdampak,karena tidak ada pekerjaan lain mudah-mudahan dengan pembangian sembako ini dan subangsih dari beberapa stikholder setidaknya dapat meringankan beban serta bisa bermanfaat bagi mereka,” kata Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Jumat (24/4/2020).

Dalam kondisi saat ini tentu kita tetap harus mampu berpikir positif dan menjaga kesehatan mengikuti aturan pemerintah. Jika kita taat dalam mengikuti aturan pemerintah,tidak melanggar misal, mulai dengan menjaga kesehatan,kebersihan dan menjaga imun tubuh.

Tentu Beben Pemerintah akan berkurang, akan tetapi jika kita tidak menghiraukan aturan Pemerintah seperti tetap berkumpul serta diam ditempat-tempat yang ada socialdistensingnya tentu akan sulit nantinya.

“Harapan kita ada dukungan dari masyarakat juga kepada Pemerintah. Tentu dalam hal ini, pemerintah tidak akan dapat bekerja sendiri,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, I Made Dirga juga menyampaikan,jika kita melihat tentu garda terdepan saat ini adalah masyarakat,jika masyarakat melakukan pola hidup bersih tentu semua akan sehat. Sembari menambahkan,dalam aksi sosial tersebut membagikan sembako kepada 1100 orang warga termaksud satgas Covid dan Pewarta juga. (iya)

 

BACA JUGA:  Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Sungai, Diduga Korban Alami Lakalantas