DPRD Bali Sambangi Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Denpasar

Posko Gugus Tugas Covid-19 Denpasar di Pusdalop BPBD Denpasar dikunjungi anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Kota Denpasar pada Jumat (24/4/2020).

Beritabalionline.com – Penanganan Covid-19 atau virus Corona  di Kota Denpasar terus digencarkan Pemerintah Kota Denpasar dengan menggandeng stakeholder terkait lainnya melalui berbagai langkah strategis. Seperti pada Jumat (24/4/2020) Posko Gugus Tugas Covid-19 Denpasar di Pusdalop BPBD Denpasar dikunjungi anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Kota Denpasar guna mendapat masukan serta saran dari Pemkot Denpasar dalam penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut hadir di antaranya  AA Ngurah Adi Ardana, AA. Gde Agung Suyoga, Dra. Utami Dwi Suryadi, Grace Anastasia Surya serta Ketut Tama Tenaya.

AA Ngurah Adi Ardana yang memimpin sesi dengar pendapat bersama Asisten I Setda Kota Denpasar, I Made Toya dan Kepala BPBD Kota Denpasar, IB Joni Ariwibawa mengatakan melalui pertemuan ini diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara Pemerintah Kota Denpasar dengan Pemerintah Provinsi Bali dalam penanganan Covid-19 di Kota Denpasar.

“Tujuan kami anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Kota Denpasar hadir di tempat ini tidak lain untuk mendapat masukan dari Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Denpasar sehingga dapat kami koordinasikan dengan Pemprov Bali untuk penanganan Covid-19 di Kota Denpasar,” ungkap AA Ngurah Adi Ardana.

Lebih lanjut dikatakan Adi Ardana, masukan-masukan ini akan disampaikan dan muncul sebagai rekomendasi baik dari segi pendanaan maupun skema pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar.

Ia mengajak semua pihak bergotong-royong dan mendisiplinkan diri, terapkan pola hidup bersih dan physical distancing dan semoga penyebaran Virus Covid-19 di Kota Denpasar bisa ditekan semaksimal mungkin.

Sementara Asisten I Setda Kota Denpasar, I Made Toya selaku Pelaksana Harian Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 mengatakan berbagai dampak dari Covid-19 di Kota Denpasar seperti dampak sosial dan ekonomi telah menjadi perhatian Pemkot Denpasar dan telah ditangani OPD terkait, dalam hal ini ditangani Dinas Sosial Kota Denpasar. (tra)

BACA JUGA:  Puluhan Pekerja Pariwisata Korban PHK Demo di Depan Kantor Gubernur Bali