Dir Narkoba Polda Bali Bantu Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Direktur Dit Resnarkoba Polda Bali Kombes Pol. Mochamad Khozin saat serahkan bantuan sembako. (foto : Agung Widodo/Beritabalionline.com)

Beritabalionline.com – Selain melakukan pencegahan penyebaran virus Corona, Kepolisian Daerah Bali beserta jajaran juga menyempatkan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sesuai perintah bapak Kapolda, para Kasatker agar turun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” kata Direktur Dit Resnarkoba Polda Bali Kombes Pol. Mochamad Khozin, Rabu (22/4/2020) di Denpasar.

Ada empat lokasi yang menjadi tempat penyaluran paket sembako yakni di seputaran Jalan Ahmad Yani, Jalan Bung Tomo dan Jalan Kusuma Bangsa, Denpasar Barat.

“Selain warga yang tinggal di rumah kos, bantuan kita berikan kepada pemulung, petugas kebersihan jalanan dan lainnya,” terangnya.

Saat menyerahkan 200 paket sembako kepada warga, polisi menerapkan physical distance atau menjaga jarak, serta meminta masyarakat mengenakan masker.

Kombes Khozin menerangkan, selain menyalurkan bantuan sembako, pihaknya juga memberika imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan hidup sehat guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, mengenakan masker saat di luar rumah, menjaga jarak, serta mengurangi kegiatan di luar rumah jika tidak sangat mendesak,” ucapnya. (agw)

BACA JUGA:  Gianyar Raih IPKM Tertinggi Kabupaten/Kota se-Indonesia