Polairud Polda Bali Kerahkan Kapal Patroli Distribusikan 600 Paket Sembako ke Nusa Penida dan Nusa Lembongan

Personel Dit Polairud Polda Bali mendistribusikan bantuan paket sembako. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Direktorat Polairud Polda Bali mengerahkan Kapal Patroli (KP) Kepodang saat mengirim ratusan paket sembako untuk warga masyarakat yang tinggal di Nusa Lembongan dan Nusa Penida, Klungkung.

“Paket sembako bantuan tersebut merupakan bantuan sosial dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Polda Bali,” terang Direktur Ditpolairud Polda Bali Kombes Pol. Hadi Purnomo saat dikonfirmasi, Selasa (21/4/2020).

Paket sembako yang dikirim menggunakan kapal patroli ini berupa 600 tas berisi beras, minyak goreng, gula pasir, kecap, teh dan 600 kotak mie instan.

“Bantuan tersebut untuk masyarakat pelaku pariwisata Bali yang terdampak Covid-19,” jelas mantan Kapolresta Denpasar ini.

Sebelumnya, ratusan paket sembako diambil dari tempat penyimpanan di Kampus Akpar Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Senin (20/4/2020).

Dengan menggunakan tiga truck dan satu buah mobil pickup, paket sembako dibawa ke Dermaga Timur Pelabuhan Benoa, Denpasar, dan langsung dimasukkan ke dalam KP Kepodang.

“Di Nusa Lembongan didistribusikan 300 paket, dan di Nusa Penida 300 paket,” jelas Kombes Pol. Hadi Purnomo. (agw)

BACA JUGA:  1.000 Seniman dan Pekerja Seni Ambil Bagian dalam Festival Seni Bali Jani II