Jelang Ramadhan, Polresta Denpasar Bantu Sembako ke Yayasan Panti Asuhan

Kapolresta Denpasar menyapa anak-anak panti asuhan uasi menyerahkan bantuan sembako. (Foto : Ist)

Beritabalionline.com – Menjelang puasa Ramadhan yang tinggal menghitung hari Polresta Denpasar memberikan bantuan berupa sembako kepada Yayasan SPMAA Bali di Jalan Labak II No. 7, Denpasar Barat.

“Hari ini kita melaksanakan bakti sosial dan memberikan beberapa bantuan sembako menjelang pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan,” terang Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, Selasa (21/4/2020) di Denpasar.

Di sela memberikan bantuan, Kapolresta Denpasar meminta para penghuni panti asuhan untuk menjaga kebersihan diri guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Adik-adik semua harus ketahui bahwa Corona ini menyerang kekebalan tubuh. Maka itu mari menjaga kondisi tubuh kita dengan menerapkan hidup sehat,” pintanya.

“Selain itu, tetap menjaga jarak, mengurangi kegiatan di luar rumah, dan apabila harus keluar rumah jangan lupa untuk menggunakan masker,” pesan Kapolresta.

Bantuan sembako yang diberikan berupa 5 karung beras masing-masing berisi 25 kilogram, minyak goreng, gula pasir 30 kilogram, mie instan, roti, susu, sirup serta teh.

“Kegiatan ini akan rutin dilakukan guna membantu masyarakat di tengah merebaknya virus Corona,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Jansen juga mengimbau agar masyarakat untuk tidak mudik sementara waktu. Hal itu sesuai anjuran pemerintah untuk menghindari Covid-19.

“Sementara tunda dulu untuk mudik. Kita harus bersama-sama melawan Covid-19 ini agar segera hilang,” kata Kapolresta.

Tidak hanya di Yayasan SPMAA Bali, Polresta Denpasar juga memberikan bantuan sembako ke Yayasan Al Ittihad Rasyid Wa Habib di Jalan Gunung Kidul No. 14 A, Monang-maning, Denpasar Barat.

Bantuan sembako diserahkan oleh Kanit V Satreskrim Polresta Denpasar AKP Bambang. (agw)

BACA JUGA:  Bekraf Kota Denpasar Kembangkan Blockchain Centre di Masa Pandemi