Jadi Korban Tabrak Lari, Mandra Tewas di Tempat

Petugas kepolisian tiba di TKP melakukan pemeriksaan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pria bernama I Gede Mandra (33) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tergeletak di pinggir jalan depan Warung Mina Jalan Tukad Gangga, Renon, Denpasar Selatan.

“Pria tersebut merupakan pejalan kaki yang menjadi korban kecelakaan lalulintas dan meninggal di TKP,” terang Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih saat dikonfirmasi, Selasa (21/4/2020).

Dari keterangan saksi mata di lapangan kata Iptu Tiviasih, korban awalnya berjalan kaki dari arah selatan menuju utara dengan posisi di pinggir jalan, Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 06.00 WITA.

Tak berselang lama, datang pengendara sepeda motor belum diketahui jenis kendaraan serta identitasnya dan langsung menabrak korban dari belakang.

Pria beralamat tinggal di Jalan Tukad Banyusari Gang XVI, Denpasar Selatan ini meninggal di TKP dengan kondisi mengalami luka di kepala bagian depan, kaki kiri dan rusuk kanan lecet.

“Dugaan awal pengendara motor kurang hati-hati hingga menyebabkan lakalantas dan mengakibatkan korban jiwa,” ucap Kanit Laka.

Informasi diperoleh, tubuh korban pertama kali ditemukan pejalan kaki bernama Hendrik yang saat itu melintas di TKP.

Tidak jauh dari korban yang saat itu mengenakan celana pendek warna gelap dan kaos warna ungu, banyak ditemukan pecahan kaca. Di bawah got, tergeletak tas pinggang warna hitam yang diduga milik korban.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah dengan menggunakan mobil ambulans milik BPBD,” kata Iptu Tiviasih. (agw)