Cegah Corona, Aliansi ABL Covid-19 Bagi-bagi Masker Gratis Kepada Warga

Relawan Aliansi Bali Lawan Covid-19 bagikan masker kepada pengendara motor di Jalan Sudirman, Denpasar. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Aksi sosial berbagai masker kepada masyarakat hampir setiap hari berlangsung di Denpasar. Selain perusahaan dan masyarakat umum, kegiatan kemanusiaan ini juga dilakukan elemen kemasyarakatan di Bali.

Salah satunya Aliansi Bali Lawan Covid-19 yang kembali melakukan gerakan solidaritas tanpa batas dengan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan.

“Pembagian masker diprioritaskan kepada warga yang melintas, terutama untuk pengendara yang tidak pakai masker,” terang Endang Astuti, Koordinator Aliansi Bali Lawan Covid-19, Minggu (19/4/2020) di Denpasar.

Endang mengatakan, pemberian masker gratis itu dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di lampu mereh Jalan Sudirman, Denpasar kali ini sebanyak 150 pcs.

Ditambahkan, beberapa hari sebelumnya pihaknya juga memberikan masker secara gratis kepada panti asuhan dan kelompok disabilitas di kota Denpasar.

“Masker yang kami bagikan merupakan donasi dari para relawan,” jelasnya.

Gerakan solidaritas tanpa batas dengan warga bantu warga papar Endang harus terus dikampanyekan sehingga semua masyarakat tergerak untuk membantu.

“Langkah sederhana yang bisa kita lakukan adalah dengan membantu tetangga kita. Inilah salah satu bentuk nyata warga bantu warga, sederhana tetapi semoga bermanfaat,” pungkasnya. (agw)

BACA JUGA:  Jatuh dari Motor, Pria Paruh Baya Tak Sadarkan Diri di By Pass Ngurah Rai