Warga Denpasar Digegerkan Pria yang Sembunyi di Semak Belukar

Petugas mengevakuasi pria yang diduga stress di Jalan Mahendradata Denpasar. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Seorang pria membuat geger warga masyarakat karena bersembunyi di semak-semak Jalan Mahendradata samping sebuah pertokoan, di wilayah Denpasar Barat.

“Dugaan awal orang tersebut stress. Kita tidak temukan identitas sama sekali dari yang bersangkutan,” ucap Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi beritabalionline.com Jumat (17/4/2020).

Aksi pria tanpa identitas ini awalnya diketahui masyarakat pengguna jalan yang tengah melintas di seputaran lokasi, Jumat (17/4/2020) sekitar pukul 16.30 WITA.

Peristiwa tersebut sontak didengar masyarakat lain yang kemudian berdatangan ke lokasi. Khawatir pria berusia sekitar 35 tahun itu melakukan tindakan membahayakan, akhirnya warga memutuskan untuk melaporkan pria tersebut kepada pihak kepolisian.

Tak berselang lama, datang petugas kepolisian dan sebuah mobil ambulans milik BPBD Kota Denpasar. Proses evakuasi memakan waktu lama karena pria tersebut memilih diam dan duduk di dalam semak belukar.

Kurang lebih tiga puluh menit, petugas berhasil mengevakuasi dan membawanya ke RSUP Sanglah Denpasar.

“Saat diamankan dia tidak melakukan perlawanan. Tadi langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans,” jelas Iptu Andi Yaqin. (agw)idak melakukan perlawanan. Tadi langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans,” jelas Iptu Andi Yaqin. (agw)

BACA JUGA:  Tiga Warga Nigeria Diamankan Petugas Imigrasi Denpasar