Minimart Dibobol, Beberapa Bungkus Rokok dan 10 Botol Bir Digondol Maling

Pintu kaca Minimart yang dirusak oleh pelaku. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Sebuah Minimart di Jalan WR. Supratman, Tohpati, Denpasar Timur disantroni pencuri. Pelaku masuk ke dalam Minimart dengan cara merusak pintu kaca hingga pecah.

“Dugaan awal pelaku merusak pintu kaca dengan menggunakan linggis karena kaca pecah berantakan. Setelah itu pelaku mengambil barang-barang,” ucap sumber di lapangan, Selasa (14/4/2020).

Di dalam toko, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut mengambil beberapa bungkus rokok di etalase toko dan 10 botol bir ukuran besar.

“Korban diperkirakan mengalami kerugian kurang lebih Rp5 juta akibat kejadian tersebut,” lanjut sumber.

Aksi pencurian baru diketahui saat satpam toko bernama I Made Solo (43) datang ke TKP untuk mengontrol, Selasa (14/4/2020) sekitar pukul 02.45 WITA.

Di sana saksi mendapati toko dalam kondisi gelap gulita. Saat mendekat, saksi melihat pintu kaca toko pecah, dan barang-barang berantakan. Saksi kemudian memberitahu pemilik toko, yang selanjutnya menyuruh saksi melapor ke kantor polisi.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan belum menerima laporan kasus tersebut.

“Laporan belum masuk ke humas, kemungkinan masih dalam pengembangan,” ucapnya. (agw)

BACA JUGA:  14 WNA di Bali Terjaring Langgar Prokes, 3 Orang Terancam Dideportasi