Anggota Komisi I DPRD Tabanan Serahkan 600 Masker ke Kapolres

Anggota komisi I DPRD Tabanan Ni Luh Wayan Dewi Marheni menyerahkan 600 masker pada Polres Tabanan.(foto: ist)

Beritabalionline.com – Aksi peduli para tokoh masyarakat termasuk kalang DPRD Tabana kini terus bermunculan. Kalau sebelumnya  anggota dewan membantu APD maupun suplemen untuk tim medis BRSU Tabanan, kini anggota komisi I DPRD Tabanan Ni Luh Wayan Dewi Marheni  menyerahkan bantuan 600 pcs masker kepada  Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar di Mapolres Tabanan, Selasa (14/4/2020).

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar memberikan apresiasi positif terhadap langkah anggota DPRD Tabanan dari Komisi I Ni Luh Wayan Dewi Marheni untuk turut serta ambil bagian dalam membantu tugas Kepolisian mencegah Covid-19.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada Ni Luh Wayan Dewi Marheni.

“Tentunya ini menunjukkan bahwa Polri ada untuk masyarakat dan masyarakat ada untuk Polri. Ini merupakan satu contoh yang sangat bagus bagi semua dalam mencegah penyebaran Virus Corona,” ucapnya.

Dikatakan,  terkecuali kepada petugas yang bekerja selama pandemi virus Corona, ini menunjukkan bahwa kepedulian sangat diperlukan. Di tengah pandemi Covid-19 ini, Polri khususnya Polres Tabanan tetap melaksanakan tugas dan bantuan ini sangat membantu anggota di lapangan dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya dalam upaya penanggulangan penyebaran  Covid-19,” kata Kapolres.

Sementara Dewi Marheni mengaku pihaknya merasa terpanggil untuk membantu jajaran Polres Tabanan. Hal berdasarkan tugas anggota Polri yang terjun langsung ke masyarakat memberikan penyuluhan bahaya Covid-19. Untuk itulah dirinya mencoba membantu dengan menyumbangkan APD berupa masker ke Polres Tabanan. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” kata Srikandi  PDIP DPRD Tabanan ini. (knk)

BACA JUGA:  Pesona Lampung bagi Transmigran Bali