Baru Pulang dari Jawa, Pria Tua Ditemukan Tewas di Rumah Mantan Majikannya

Jenazah korban sesaat sebelum dievakuasi ke rumah sakit. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Pria tua bernama Aliman (70) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan lepas ditemukan tak bernyawa di rumah Jalan Wijaya Kusuma No.44/48 Desa Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara.

“Jenazah korban tergeletak di lantai di salah satu ruangan tidak jauh dari garase mobil,” kata petugas di lapangan, Sabtu (11/4/2020).

Informasi yang berhasil dirangkum Berita Bali Online.com, korban sebelumnya pernah bekerja sebagai sopir di TKP. Setelah berhenti, korban pulang ke kampungnya di Klaten, Jawa Tengah.

Sekitar tiga minggu lalu, korban kembali datang ke Bali. Oleh pemilik rumah, Yunizar (55), korban disuruh menempati rumahnya karena saksi tinggal di Perumahan Kalista Karya Indah A 12 Jalan Sidakarya, Denpasar Selatan.

“Pemilik rumah mengatakan bahwa korban dua hari yang lalu sempat mengeluh sakit kepala dan masuk angin,” ucap petugas.

Korban sendiri baru diketahui meninggal dunia ketika saksi mendatangi rumahnya karena penasaran korban tidak bisa dihubungi, Jumat (10/4/2020) sekitar pukul 14.30 WITA.

Pemilik rumah kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Hasil olah TKP dan pemeriksaan jenazah, polisi menemukan darah di wajah korban.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin menyatakan belum mengetahui penyebab kematian korban.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. Untuk penyebab kematian belum diketahui,” jelasnya. (agw)

BACA JUGA:  Musim Layangan, Pengendara Motor Diminta Kurangi Kecepatan saat Berkendara