Srikandi Dewan Tabanan Sumbang Suplemen untuk Tim Medis

Duo srikandi DPRD Tabanan Ni Made Dewi Trisnayanti dan Ni Putu Yuni Widyadnyani menyumbang suplemen ke BRSU Tabanan. (foto: ist)

Beritabalionline.com- Srikandi DPRD Tabanan Ni Made Dewi Trisnayanti dan Ni Putu Yuni Widyadnyani menyumbang suplemen ke BRSU Tabanan, bentuk kepedulian kepada tim medis BRSU Tabanan sebagai garda terdepan upaya untuk penyembuhan pasien yang terpapar virus corona (Covid-19).

Suplemen yang disumbang berupa vitamin C dan E untuk para tim medis yang menangani pasien corona. Menurut Dewi, tim medis sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19  tentu sangat kelelahan, karena bekerja ekstra keras menangani pasien. Tentu dibutuhkan  fisik yang kuat agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan tidak sampai terpapar virus corona. “Kami berdua hanya ingin membantu dengan menyumbangkan suplemen untuk menambah stamina  tim medis,” kata Dewi di Tabanan, Senin (6/4/2020).

Diakui, sumbangan yang diberikan tidak seberapa. Namun paling tidak , dapat membantuk meringnakan beban tim medis dan tim medis tetap fit. Pihaknya juga mengajak warga lain yang memiliki  kemampuan lebih untuk membantu memberikan  bantuan kepada tim medis. “Saya juga mengajak warga yang lain turut membantu,” ucapnya.

Direktur BRSU Tabanan dr. I Nyoman  Susila dikonfirmasi terpisah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangta berarti untuk tim medis yang merawat pasien yang memerlukan fisik yang bagus. “ Terima kasih atas sumbangan suplemennya  dari ibu dewan,” ucapnya.

Diakui, banyak sumbangan yang masuk seperti ada yang menyumbang air mineral, serta alat pendukung lainnya. Pihaknya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tim medis dalam penanganan pasien  corona. (knk)

BACA JUGA:  Kebakaran Rumah di Jalan Gunung Cemara, Denbar, Polisi Selidiki Penyebab Awal