Lewat Senandung ‘Karena Cinta’, Hotelier Harapkan Industri Pariwisata Kembali Bangkit Pascapandemi Corona

Para Hotelier menyanyikan lagu ‘Karena Cinta’ luapkan perasaannya terhadap sektor perhotelan, vilar di media sosial.

Beritabalionline.com – Sejak merebak pandemi virus Corona atau Covuid-19 di Indonesia termasuk Bali, sejumlah hotel memilih untuk tidak beroperasi yang mengakibatkan para pegawai di industri pariwisata tersebut dirumahkan, media sosial pun diramaikan dengan video para Hotelier yang menyanyikan lagu berjudul ‘Karena Cinta’ oleh Glenn Fredly.

Saat bergiliran menyanyikan lagu itu, wajah-wajah mereka para Hotelier tampak penuh semangat dan optimis bahwa kondisi yang memprihatinkan ini karena dampak penyebaran virus Corona (Covid-19) akan segera kembali seperti semula.

Hotelier adalah orang yang bekerja di dunia perhotelan baik itu pemilik, manager atau karyawan. Dibalik lagu ini pun para Hotelier menyampaikan harapan bahwa industri pariwisata akan kembali bangkit setelah pandemi tersebut berhasil diatasi. Penyebaran Covid-19 yang telah menelan ribuan korban jiwa di beberapa negara dan menginfeksi warga di ratusan negara itu juga menghancurkan ekonomi global.

Salah seorang pemilik akun Facebook, Pertiwi Citra Ariwangsa yang membagikan video para Hotelier dari tim Bali Sales Offline Community saat menyanyikan lagu ‘Karena Cinta’ yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly, baru-baru ini,  memberikan komentar Hotelier Power dari kami untuk Indonesia #staystrong #nomatterwhat #safehotelier #hotelierpower.

Video tersebut mendapat sejumlah komentar dari pemilik akun di Facebook. Tidak sedikit yang memberikan dorongan serta dukungan kepada para Hotelier karena dampak dari Covid-19 bahwa industri pariwisata akan kembali berjaya setelah pamdemi berakhir. (ist)

BACA JUGA:  Akhir Juni, PLN Pastikan Seluruh Petugas Catat Meter Datangi Rumah Pelanggan