OTG Bertambah, ODP Turun

Data Covid-19 di Tabanan per 3 April 2020. (foto: ist)

Beritabalionline.com – Satgas Penanganan Covis-19 Kabupaten Tabanan terus memperbaharui data  terkait corona di Tabanan. Dari data yang dihimpun dari rilis Satgas Penanganan Covid-19 Tabanan, Jumat (3/3/2020), jumlah orang tanpa gejala (OTG) Corona berjumlah 119 orang bertambah delapan orang dari sebelumnya. Sementara Orang Dalam Pemantauan (ODP) justru turun sepuluh orang menjadi 27 orang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tabanan I Putu Dian Setiawan menjelaskan, ada penambahan orang tanpa gejala Covid-19  sebanyak delapan orang  menjadi 119 orang dari  sehari sebelumnya. Hal ini berdasarkan pendataan yang dilakukan di lapangan. “Ada penambahan sebanyak delapan orang tanpa gejala yang terus dipantau,” kata  Mantan Kabag Humas ini.

Sementara itu, ada kabar baik ada penuruna jumlah orang dalam pemantauan atau ODP sebnayak sepuluh orang menjadi 27 orang dari hari sebelumnya sebanyak 37 orang. Penurunan ini terjadi karena  yang bersangkutan telah melakukan  isolasi mandiri selama 14 sudah selesai dan  kondisi mereka sehat. “Mudahan-mudahan terus menurun,”  harapnya. (arz)

BACA JUGA:  Sekda Kota Denpasar Terima Uang Edisi Khusus Rp75 Ribu dari BI