Seorang Mahasiswi Nekat Mengkhairi Hidup dengan Lompat dari Atas Jembatan

Petugas mengevakuasi jenazah mahasiswi yang loncat dari atas jembatan. (foto : ist)

Beritabalionline.com – Perempuan muda bernama Ni Putu Puspa Sari (20) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan di Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

“Jenazah korban terlihat di dasar jembatan dengan kedalaman sekitar 50 meter,” kata Kepala Basarnar Bali Gede Darmada, Rabu (1/4/2020) di Denpasar.

Informasi yang diperoleh dari keluarganya menyebutkan, usai sembahyang korban pamit keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor, pada Selasa (31/3/2020) sore.

Karena hingga larut malam tidak kembali pulang, orangtua korban melapor ke aparat desa. Bersamaan dengan itu, warga yang berada di sekitar TKP melihat ada sepeda motor terparkir di dekat jembatan.

Curiga, warga lalu melapor ke kantor polisi. Di sana polisi dibantu warga setempat melakukan pencarian dan melihat tubuh korban berada di bawah jembatan.

Basarnas Bali yang menerima laporan penemuan jenazah, pada Rabu (1/4/2020) sekitar pukul 01.30 WITA mengerahkan 9 personel ke lokasi.

Kurang lebih dua jam, jenazah korban yang diketahui berstatus mahasiswi dan beralamat tinggal di wilayah Abiansemal, Badung ini dapat dievakuasi.

“Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Mangusada menggunakan ambulans PMI Badung. Terkait informasi jika korban merupakan mahasiswi, memang benar. Hanya untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi pihak kepolisian, karena kami cuma melakukan evakuasi,” ujarnya. (agw)

BACA JUGA:  Dewa Indra Hadiri Penyerahan DIPA dan TKDD Oleh Presiden Secara Virtual